Selasa, 10 Maret 2015

Itinerary 2 hari 1 malam di Kuala Lumpur, Malaysia

Haii Travelmate, saya mau share nih. Minggu depan saya akan jalan-jalan ke Kuala Lumpur hasil dari tiket promo. Saya dapat tiket promo ke KL dari Airasiago.co.id dapat tanggal 16-18 Maret 2015, total tiket pesawat pergi-pulang + hotel di daerah Bukit Bintang hanya Rp. 700ribu-an.

Karena ini paket promo jadi harus ambil minimal 2 seat, setelah mencari beberapa teman yang available dan tertarik untuk ke KL akhirnya kami jadi pergi ke sana. hahaha.

Pencarian tujuan wisata untuk disana dibantu dengan google.com, tetapi berhubung sedang aktif di group whats app travelling, jadi saya sekalian tanya sama temen temen yang ada disana dan sudah pernah kesana hingga akhirnya terciptalah itenarary ini.

Seharusnya kami memilih pesawat pagi pada tanggal 16, tetapi karena hari Senin kami berusaha hanya untuk ijin setengah hari dari kantor, jadi ambil cuti 2 hari. hehehe, maklum masih karyawan.

Oke, penjelasan dan ceritanya cukup deh, silakan langsung lihat itinerary yang akan saya jalankan nanti, kalau ada yang mau ditanyakan boleh di comment nanti saya jawab *kalaubisakalausempet


Realisasi untuk itinerary diatas akan saya share setelah pulang dari KL ya,
Happy Holiday

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar